Liga Spanyol

Koeman Dukung Pique Bersinar di El Clasico

M88FC – Ronald Koeman “menghormati” pendapat Gerard Pique dan mendukung sang bek untuk bersinar di lapangan dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara Pique mengkritik keras Barcelona dan pemain berusia 33 tahun itu mengecam presiden Josep Maria Bartomeu khususnya atas penanganannya terhadap saga kontrak Lionel Messi dan mengakui Barca telah mundur sejak 2015.

Tetapi Pique memberikan beberapa pujian untuk Koeman, dn pelatih asal Belanda itu menegaskan dia tidak masalah dengan wawancara dan menghormati komentar Pique.

“Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan saya baru di sini selama tiga bulan,” kata Koeman pada konferensi pers.

“Dia memiliki pendapatnya dan saya menghormatinya. Dia pintar dan tahu bahwa jika dia melakukan wawancara seperti ini, besok dia akan siap dan bermain bagus. Saya menghormati semua pendapat jika dia terlibat.”

Sementara itu, Pique masuk dalam skuad 23 orang yang juga termasuk kembalinya Jordi Alba dan Antoine Griezmann, yang perannya di tim tersebut telah dipertanyakan.

Griezmann belum mencetak gol, membantu atau menciptakan satu peluang pun untuk salah satu rekan setimnya di LaLiga musim ini dari empat pertandingan dimulai, tetapi Koeman diperkirakan akan tetap bersama pemain Prancis itu.

“Seperti siapa pun, dia bisa bermain,” tutur Koeman.

“Tidak baik membahas perannya menjelang setiap pertandingan. Kami memiliki lebih banyak pemain dan ingin semua orang berada pada level terbaik mereka.”

“Tim selalu menjadi hal terpenting dan kami memilih pemain terbaik untuk setiap pertandingan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button