Liga Spanyol

Koeman : Messi Sedang Tidak Dalam Performa Terbaiknya

M88FC – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui bahwa penyerang bintang Lionel Messi saat ini sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Superstar Argentina itu hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan untuk Blaugrana musim ini dan berada di bawah standar dalam kekalahan akhir pekan di Getafe.

Memang, satu-satunya gol pemain berusia 33 tahun musim ini adalah penalti melawan Villarreal dan dia hanya mencetak tujuh gol dalam 19 penampilan sejak sepak bola dilanjutkan di Spanyol pada Juni – empat di antaranya adu penalti.

Barcelona sekarang memasuki serangkaian pertandingan penting termasuk pertemuan Liga Champions mereka melawan Ferencvaros minggu ini sebelum El Clasico akhir pekan depan melawan Real Madrid di La Liga.

“Mungkin, saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik,” kata Koeman kepada wartawan, sesuai Diario Sport.

“Tapi dia senang, dia bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten tim ini.

“Saya tidak memiliki satu keluhan pun. Dia juga mengalami nasib buruk. Dia membentur tiang dan dalam pertandingan lain itu akan menjadi gol.

“Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya kembali ke performa terbaiknya di pertandingan yang akan datang, saya yakin.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button