Liga InggrisLiga Italia

Kompany Kutuk Rasisme di Media Sosial

M88FC.Com – Salah satu pemain timnas Belgia yang saat ini bermain untuk Manchester City yakni Vincent Kompany kabarnya telah mengutuk rasisme di media sosial.

Kompany memposting di Twitter: “Benarkah !? (Kalidou) Koulibaly dilecehkan secara rasial di San Siro. Raheem Sterling di Stamford Bridge .. Ini tidak bisa diterima!

“Politisi terpilih menetapkan nada dengan retorika memecah belah yang diberikan tetapi beberapa tingkat alasan harus kembali! Hormati (Carlo) Ancelotti dan rekan satu tim Napoli atas komentar pasca-pertandingan.”

Insiden keduanya terjadi dalam bulan lalu, klaim Sterling atas penyalahgunaan rasial terjadi selama kekalahan 2-0 Manchester City di Chelsea pada 8 Desember, sementara dugaan Koulibaly berpusat di sekitar kekalahan 1-0 Napoli atas Inter Milan pada Boxind Day.

Koulibaly dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan dan manajer Napoli Carlo Ancelotti mengatakan setelah itu bahwa ia akan menginstruksikan para pemainnya untuk berhenti bermain jika ada nyanyian rasis yang terjadi selama pertandingan.

Sementara itu, The Cityzens sendiri saat ini berada di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur dan tujuh poin dari Liverpool yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button