More

    Kontroversi Antony: Erik ten Hag Bongkar Penyebab Performa Buruk di Manchester United

    Manajer Manchester United, Erik ten Hag, baru-baru ini memberikan sinyal bahwa insiden di luar lapangan telah memengaruhi penampilan winger mereka, Antony, sepanjang musim ini.

    Kabar tersebut muncul menjelang pertandingan penting melawan Tottenham Hotspur, di mana ten Hag menekankan bahwa pemain Brasil tersebut sebenarnya bisa tampil jauh lebih baik.

    Dalam sebuah konferensi pers, Erik ten Hag menyatakan, “Saya rasa ini sangat sederhana. Masalah di luar lapangan menghentikannya bermain. Musim pertama berjalan baik, pra-musim sangat baik, empat pertandingan pertama sangat bagus.

    “Saya melihat pertandingan melawan Spurs kembali, dan dia bermain sangat baik. Namun, sejak saat dia absen dan kembali, dia tidak memberikan performa seperti yang seharusnya dan dia bisa melakukan jauh lebih baik.”

    Kasus Kontroversial: Antony dan Gabriela Cavallin

    Antony mengalami masa absen selama lima pertandingan pada bulan September setelah mantan pasangannya, Gabriela Cavallin, menuduhnya melakukan kekerasan.

    Pemain tersebut meninggalkan tim utama untuk menghadiri wawancara polisi, dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

    Meskipun tidak ada tuntutan terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut, Manchester United kembali memasukkannya ke dalam skuad pada bulan yang sama.

    Namun, Antony mengalami musim yang sulit dengan 21 penampilan di semua kompetisi tanpa mencetak gol atau memberikan assist.

    Antony bahkan digantikan di babak pertama pada pertandingan terakhir Manchester United melawan Nottingham Forest dalam Liga Premier.

    Meski diduga mengalami cedera, Ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa pemain Brasil tersebut akan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu, 14 Januari.

    Dengan latar belakang isu di luar lapangan, Erik ten Hag menyoroti bahwa permasalahan di luar lapangan menjadi penyebab dari performa kurang memuaskan Antony.

    Meskipun sudah dibebaskan dari tuduhan, Antony tetap kesulitan untuk memberikan performa yang diharapkan.

    Dengan demikian, kehadiran Antony dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur nanti menjadi sorotan, di mana para penggemar dan pengamat sepakbola akan melihat apakah pemain tersebut mampu mengatasi cobaan di luar lapangan dan memberikan kontribusi yang diharapkan di lapangan hijau Old Trafford.

     

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.