Liga InggrisLiga Italia

Koulibaly Senang Diminati Klub Besar Tapi…

M88FC.Com – Kalidou Koulibaly kabarnya sangat senang karena diminati oleh klub-klub besar tapi ada banyak motivasi untuk dirinya agar tetap di Napoli dan karena itu dirinya ingin terus berada di klub dan menigkatkan permainannya.

Koulibaly bahkan dihargai lebih dari € 100 juta dan menjadi target transfer utama Manchester United, Arsenal, Chelsea bahkan klub raksasa Liga Spanyol yang tak lain adalah Barcelona.

Dan ketika ditanya oleh Rai Sport, apakah pemain berusia 27 tahun itu merasa menjadi salah satu bek terbaik di dunia, Koulibaly menjawab : “Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Sejak saya pertama kali datang ke sini, fokus saya selalu untuk terus membaik bersama Napoli.”

“Saya melakukan cukup baik dan ingin terus meningkatkan di sini.”

Koulibaly juga ditanyai tentang spekulasi yang terus-menerus tentang tawaran dari tim-tim top.

“Saya tersanjung dan senang mendengarnya, tetapi saya hanya berkonsentrasi pada Napoli dan membuktikan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Ada banyak motivasi bagi saya di Napoli, kami ingin membuktikan bahwa kami berada di level atas dan saya ingin terus meningkat di sini.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button