InternasionalLiga JermanLiga Spanyol

Krstajic : Jovic Bisa Bermain Untuk Barcelona

M88FC.Com – Mladen Krstajic yang saat ini menjadi manajer Serbia kabarnya telah mengatakan kepada media berita bola di Inggris bahwa Luka Jovic bisa bermain untuk Barcelona.

Barca sendiri belakang ini memang kerap dirumorkan tertarik dengan pemain bintang Eintracht Frankfurt itu yang berhasil mencetak 15 gol di Liga Jerman, total 23 gol di semua kompetisi untuk klub dan negara musim ini.

Jovic menyarangkan gol internasional pertamanya untuk Serbia, yang bermain imbang 1-1 melawan Jerman di Wolfsburg pada hari Kamis (dini hari WIB), dan Krstajic memuji pemain depan berusia 21 tahun itu.

“Aku bukan agennya, jadi aku tidak tahu itu,” jawab Krstajic ketika ditanyai oleh media berita bola di Inggris tentang minat Barca.

“Tapi dia tentu memiliki potensi untuk bermain di klub seperti itu (Barcelona).”

Jovic membuka skor di pertandingan persahabatan internasional, namun pemain pengganti Jerman Leon Goretzka menyelamatkan hasil imbang dengan 21 menit tersisa saat Serbia mengakhiri pertandingan menjadi 10 pemain menyusul kartu merah waktu istirahat Milan Pavkov.

Dan berbicara tentang pertandingan antara Serbia melawan Portugal di kualifikasi Euro 2020, Krstajic mengatakan : “Luka Jovic bermain sangat baik hari ini. Dia menunjukkan potensinya. Adapun pertandingan melawan Portugal, kita masih harus melihat.”

“Tidak masalah apakah (Aleksandar) Mitrovic bermain atau tidak. Mungkin kami akan bermain di sana dengan dua striker.”

“Portugal adalah favorit di grup kami, tetapi kami tidak takut pada lawan.”

Sementara itu, Serbia sendiri berada di grup B bersama Lithuania, Luxembourg, Portugal dan Ukraine. Dan laga mereka melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan beralngsung pada hari Selasa (26/3) dini hari WIB. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close