eSports

Kuasai Lima Hero Ini Jika Ingin Masuk Tim Esports Mobile Legends!

M88FC – Kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 dan M1 World Championship memang telah usai, namun ada hero andalan di masing-masing tim mereka.

Di ajang MPL Season 4, Indonesia memiliki delapan tim eSports terbaik, kedelapan tim tersebut adalah, Rex Regum Qeon (RRQ) Evos Esports, ONIC, Bigetron (BTR) Alter Ego (AE), Aura, GEEK FAM dam Genflix Aerowolf.

Dan kedelapan tim tersebut memiliki hero andalan untuk menghancurkan base lawannya lho.

Yang kelima adalah Lunox, Hero bertipe mage itu dipilih sebanyak 80 kali di ajang MPL Season 4 dengan win rate sebesar 51,3 persen, dan rata-rata kill per-partisipasi sebesar 73,1 persen.

Alasan pro player menggunakan Lunox karena hero tersebut memiliki burst damage yang tinggi, selain itu ultimate-nya yang berwarna kuning juga tak bisa diserang oleh hero musuh.

Keempat adalah Chou, hero yang mirip dengan Bruce Lee itu dipilih sebanyak 81 kali dengan win rate sebesar 53,1 persen dan rata-rata partisipasi kill sebesar 52,1 persen, bahkan hero bertipe Fighter itu bisa memakai build tank lho.

Ketiga adalah Grock, hero tersebut dipakai sebanyak 91 kali dengan win rate sebesar 51,6 persen dan rata-rata partisipasi kill sebesar 57,8 persen. Alasan pro player menggunakan hero tersebut adalah karena ia tak bisa di stun jika sedang besar (memakai skil 1) dan juga bagus untuk team fight karena memiliki darah yang tebal.

Kedua adalah Kaja, hero yang berasal dari Indonesia itu dipakai sebanyak 93 kali di ajang MPL, Kaja memiliki win rate sebesar 49,5 persen, namun partisipasi kill bisa mencapai 66,3 persen lho, bahkan hero bertipe support itu sangat gampang untuk menyulik hero musuh sehingga mereka bisa team fight hanya dengan melawan 4 orang saja.

Dan pertama adalah Terizla, Terizla adalah hero paling laku yang di pakai oleh pro player di ajang MPL Season 4, pasalnya, Terizla memiliki darah yang tebal sehingga sulit dibunuh dan memiliki skil area.

Nah, jika kalian ingin menjadi pro player untuk bisa masuk ke tim Esports di Indonesia, kalian wajib menguasai hero tersebut. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button