Liga Prancis

Kylian Mbappe Mengungkapkan Mimpinya Tentang Ini?

M88FC – Kylian Mbappe telah mengatakan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk memenangkan trofi Liga Champions bersama Paris Saint Germain yang pertama kalinya.

Pemain yang berasal dari Prancis ini pun sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Ia sukses mencetak 81 gol dari 109 pertandingan bersama klub raksasa Liga Prancis itu.

Ia bergabung dengan Paris Saint Germain dari AS Monaco dengan kesepakatan sebesar £ 166j. dan membantu klub memenangkan Grup A di depan Real Madrid awal musim ini, menyiapkan pertandingan babak 16 besar melawan Borussia Dortmund, dengan leg pertama akan dimainkan pada 18 Februari.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini dinilai oleh Zinedine Zidane adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, penyerang itu ingin menghabiskan beberapa tahun berikutnya dalam karirnya di Prancis meskipun dilaporkan tertarik dari beberapa klub top Eropa.

“Saya bangga bisa mendapatkan trofi besar Eropa pertama untuk Paris, Liga Champions, dan terus menang bersama Timnas Prancis. Itulah mimpi yang saya impikan.” Ucap Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe pernah merayakan trofi bersama Timnas Prancis di ajang Piala Dunia pada tahun 2018 yang lalu.

“Mimpi saya akan menjadi tiga: Liga Champions, Kejuaraan Eropa dan Olimpiade. Itu bukanlah mimpi yang buruk.” Sambungnya.

“Mereka mengatakan mimpi ini tidak mudah untuk didapat. Namun, saya akan terus mencoba untuk mencapai impian ini.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button