Liga Inggris

Lacazette : Masa Depan Saya Tidak Tergantung Pada Aubameyang

M88FC – Alexandre Lacazette dilaporkan mengatakan bahwa masa depannya di Arsenal tidak tergantung pada Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara Lacazette terikat dengan The Gunners hingga 2022, kesepakatan Aubameyang berakhir dalam waktu kurang dari setahun dan dia bisa pergi dari klub secara gratis musim panas mendatang.

Dan pelatih Arsenal, Mikel Arteta menekankan bahwa dirinya yakin ia dapat membujuk Aubameyang untuk menandatangani kontrak baru, terutama jika Arsenal berhasil menang melawan Chelsea di final Piala FA pada hari Sabtu (1/8).

Namun, jika Arsenal kalah, mereka tidak akan akan di Liga Eropa untuk menawarkan bintang mereka saat ini atau untuk menarik pemain baru ke klub.

Ditanya apakah dia telah memasuki pembicaraan mengenai kontrak baru, Lacazette menjawab: “Tidak, kami tidak membicarakan hal ini.

“Aku, aku hanya memainkan permainanku dan menyelesaikan musim untuk melihat bagaimana jadinya, tetapi kita tidak membicarakan apa pun.”

Lacazette dan Aubameyang sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan tetapi pemain internasional Prancis itu [Lacazette] mengatakan masa depannya di Arsenal tidak terjalin dengan Aubameyang.

“Tidak, karena kita tahu bahwa Auba telah banyak berdiskusi dengan klub dan aku tidak bisa meletakkan masa depanku pada orang lain,” tambah Lacazette.

“Ketika dia datang, semua orang tahu kami memiliki hubungan yang baik bersama. Kami selalu berbicara tentang segala hal, tidak hanya tentang sepakbola tetapi semua hal dalam hidup. Dia pria yang baik. Itulah mengapa di antara kami itu menjadi sangat mudah.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close