Liga Inggris

Lampard : Cech Berperan Penting Atas Kedatangan Mendy

M88FC – Sang pelatih Chelsea, Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa Petr Cech berperan besar dalam keberhasilan klub mendatangkan penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy.

Petr Cech yang saat ini menjabat sebagai penasihat teknis dan kinerja The Blues adalah penjaga gawang andalan klub asal London Barat tersebut saat mereka berada dimasa keemasannya, yang mana dia didatangkan ke Stamford Bridge dari Rennes pada tahun 2004 dan meraih empat gelar Liga Premier dan Liga Champions.

Dan tentunya dia memiliki hubungan baik dengan klub asal Ligue 1 tersebut dan dia memanfaatkan hal tersebut untuk membawa Mendy ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, dan diketahui bahwa penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut menjalani pemeriksaan medis hari ini menjelang kepindahan senilai £ 22 juta.

Dan Lampard yang sedang mencari kiper baru karena Kepa gagal mengesankannya senang dengan pekerjaan mantan rekan setimnya itu dalam usahanya membawa Mendy.

“Petr penting dalam hal itu (penjaga gawang), karena posisi penjaga gawang adalah posisi yang sangat khusus,” kata Lampard menjelang pertemuan Piala EFL Rabu malam dengan Barnsley.

“Petr Cech adalah yang terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Dia pasti akan memiliki suara besar dalam situasi ini dari sudut pandang saya, saya sangat bergantung padanya mengenai kiper sehari-hari, perencanaan dan masa depan. Dia sangat berpengaruh. ”

Percakapan itu sendiri terjadi setelah sebelumnya Lampard mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mendapatkan Mendy, yang mana dia mengatakan : “Ia sedang menjalani pemeriksaan media saat kita berbicara, bila tidak ada masalah maka dia akan menjadi pemain Chelsea.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button