Liga ChampionsLiga Inggris

Lampard : Chelsea Tak Pernah Gantungkan Harapan

M88FC – Frank Lampard kabarnya telah menegaskan bahwa Chelsea tidak pernah menggantungkan harapan mereka pada kualifikasi untuk Liga Champions pada larangan Eropa Manchester City ditegakkan.

Man City mendapat larangan dua tahun dari kompetisi Eropa oleh UEFA pada Februari setelah dituduh melanggar lisensi klub dan peraturan permainan adil, yang akan menyerahkan klub yang berada di urutan kelima di Liga Inggris tempat di Liga Champions musim depan

Namun, Man City mengajukan banding larangan mereka ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga, yang pada Senin pagi membatalkan suspensi , yang berarti City akan berada di Liga Champions tahun depan, dan klub yang berada di urutan kelima di Liga Inggris akan dikirim ke Liga Eropa.

Dan terkait hal tersebut Lampard berkata : “Saya benar-benar netral tentang hal itu. Saya tidak tahu banyak tentang kasus ini. Saya hanya mendengarkan hasilnya pagi ini.”

“Saya tidak melihat di luar pertandingan. Kami punya beberapa pertandingan sekarang dan kami ingin memenangkannya, lalu melihat apakah itu memberi kami sepakbola Liga Champions.”

“Saya tidak pernah menaruh harapan pada tim tambahan untuk masuk. Jika kami memenangkan pertandingan yang cukup sekarang, kami bisa masuk ke Liga Champions.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close