Liga Inggris

Lampard : Hadapi MU Adalah Pertandingan Besar

M88FC – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Manchester United adalah pertandingan besar.

Manchester United dan Chelsea adalah dua klub sukses dalam sejarah Liga Premier, dan bentrokan di antara mereka di tahun-tahun sebelumnya sering terjadi dengan kedua tim bersaing memperebutkan gelar.

Namun, Liverpool dan Manchester City telah memantapkan diri mereka sebagai dua tim teratas di Liga Premier selama dua musim terakhir, meninggalkan Chelsea dan United untuk memperebutkan dua tempat tersisa di empat besar.

Namun, baik Chelsea maupun United ingin menutup celah di puncak klasemen musim ini dan, dengan Liverpool dan City sudah menunjukkan kerentanan, Lampard mengatakan dia tidak meragukan pentingnya kunjungan timnya ke Old Trafford.

Ditanya apakah United vs Chelsea masih terasa seperti pertandingan besar, dia berkata: “Ya, tentu saja – sebagaimana mestinya.

“Kami sering melawan mereka – kami memainkan mereka di dua kompetisi piala serta liga tahun lalu. Mereka tim berkualitas dengan individu dan organisasi berkualitas. Kami melihat bagaimana mereka pergi ke Paris pada pertengahan pekan dan mendapatkan hasil yang fantastis.

“Saat ini, semua orang sangat dekat di liga. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin yang diperoleh dengan susah payah, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button