Liga Inggris

Lampard Ingin Willian Untuk Tetap Tinggal di Chelsea

M88FC – Pelatih Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa timnya sedang mencoba segalanya untuk meyakinkan Willian agar tetap tinggal.

Kontrak pemain Brasil itu di Stamford Bridge setelah musim Chelsea berakhir dan diperkirakan akan bergabung dengan Arsenal.

“Dia cedera dan cedera untuk final piala dan besok, dia akan memberikan segalanya untuk dimainkan dalam pertandingan itu,” kata Lampard menjelang pertandingan Liga Champions mereka dengan Bayern Munich.

“Saya mengenal Willian dengan baik, saya telah melihatnya dan dia mengalami sedikit cedera di akhir babak kedua.

“Tentu saja sebagai klub kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menjelaskan kepada Willian. Hubungan saya dan dia sangat dekat, dan saya tidak akan merasa kecewa jika dia pindah. Saya telah bermain dengannya, melatihnya, dia baik. pria yang fantastis dan pemain yang fantastis.

Saya pikir dia akan merasa seperti itu tentang Chelsea, saya akan membiarkan dia mengatakan kata-katanya sendiri, tetapi saya tidak ingin ada orang yang bersikap negatif dalam hal ini karena klub telah bertindak sangat baik dalam hal ini juga. Saya tidak punya jawabannya, jika dia melanjutkan, saya pribadi akan mendoakannya dengan baik dan di situlah keadaannya sekarang. ”

Pemain Brasil, yang telah membuat lebih dari 300 penampilan dan memenangkan lima penghargaan utama bersama The Blues, telah menjadi komponen vital skuad Lampard.

“Saya pikir dia meninggalkan lubang seperti pada pemain yang telah berada di sini tujuh musim dan tampil serta menjadi bagian dari tim-tim sukses,” kata Lampard.

“Ketika saya datang tahun ini dan kami memiliki banyak masalah dalam hal pemain yang lebih muda, pemain yang kembali dari masa pinjaman – grup transisi – Willian adalah salah satu yang Anda lihat dan andalkan dalam hal pengalaman dan kualitas, dia telah menunjukkan kepada saya itu. sepanjang tahun.

“Dia harus membuat keputusan sendiri dan kami sebagai klub akan selalu ingin bergerak maju apa pun yang terjadi. Eden Hazard pergi tahun lalu, klub-klub terus berlanjut.

“Anda mencoba dan melanjutkan ke arah depan, yang saya percaya kami miliki dalam banyak hal, yang tetap sama dengan pemain mana pun yang meninggalkan klub.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button