Liga Inggris

Lampard : Masa Depan di Luar Kendali Saya

M88FC – Frank Lampard tetap membela perfoma kurang bagus Chelsea, tetapi mengatakan dia tidak terkejut masa depannya akan dipertanyakan setelah kekalahan kelima dari delapan.

The Blues terpaut sembilan poin dari puncak Liga Inggris setelah kalah 2-0 dari Leicester City, dengan tuan rumah mereka di puncak klasemen sementara timnya sendiri duduk di urutan kedelapan.

Dan ketika ditanya tentang masa depannya, Lampard mengatakan kepada Sky Sports: “Itu bukan keputusan saya, itu adalah sesuatu yang akan selalu ada. Anda selalu memahami beberapa hal di luar kendali Anda. Hal-hal yang dapat Anda kendalikan akan terjadi lagi, mengangkat para pemain dan bekerja keras.”

“Itu meningkat bagi saya beberapa waktu lalu, ekspektasi di klub ini, benar atau salah, selalu tinggi. Saya tahu kami berada di posisi yang berbeda jika Anda melihat skuad kami hari ini dan usia di skuad kami, dan melihat komposisinya. Saya terus berbicara tentang transisi, tetapi ketika Anda tampil seperti itu, wajar jika orang-orang mengajukan pertanyaan.”

Sementara itu, Chelsea berada dalam jarak menyentuh puncak klasemen sebelum kekalahan beruntun dari Everton dan Wolves memicu performa yang mengkhawatirkan, sesuatu yang diakui Lampard sendiri telah membuatnya terkejut dalam waktu hanya 40 hari.

“Saya khawatir,” ujarnya.

“Dari performa yang kami alami untuk segera mendapatkan performa yang kami alami, bahkan dengan kemenangan Fulham, kami harus lebih baik dari itu. Lima kekalahan dalam delapan, itu bukan yang kami inginkan, itu akan membutuhkan banyak karakter untuk kembali dari itu.”

“Kadang-kadang itu terkait dengan bentuk yang buruk, tetapi itu adalah saat-saat di mana Anda harus menggali lebih dalam. Dasar-dasar dan minimalnya adalah untuk lari, lari cepat, dan berlindung.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button