Liga Inggris

Lampard Menceritakan Pengalaman Dari serangan Pengemar Seperti Jack

M88FC.com – Berita Bola kepala pelatih Derby County Frank Lampard, yang diserang oleh pendukung Tottenham Hotspur pada tahun 2007 dan mengatakan sepak bola terlalu lunak pada penggemar yang menyerang pemain.

Pada hari Minggu, gelandang Aston Villa Jack Grealish dipukul dari belakang oleh penggemar Birmingham di derby Kota Kedua dan Penyerbu lapangan kemudian dipenjara selama 14 minggu.

Pealtih Derby Lampard mengatakan dia beruntung tidak dirugikan ketika pendukung Spurs membidiknya setelah kemenangan 2-1 Chelsea di White Hart Lane 12 tahun lalu.

Tottenham lolos dari hukuman FA untuk insiden itu, sementara tersangka itu dilarang menonton pertandingan seumur hidup.

“Ini adalah bagian yang disayangkan berada di mata publik atau bermain olahraga di depan umum, itu tidak boleh,” kata Lampard kepada Berita Bola Inggris, yang tim Derbynya menghadapi Stoke di Kejuaraan pada hari Rabu.

“Saya harap para pemain tidak bermain dengan ketakutan akan hal ini terjadi lagi sebab kita semua menyadarinya dan sudah bertahun-tahun.

“Aku tidak suka pengalaman itu dan kamu harus mengatasinya sebab masalah yang paling menonjol adalah bagaimana kamu mengatasinya dan seberapa kuat dirimu dan kurasa kadang-kadang kita sangat toleran.”

Kapten Villa Grealish mengatakan serangannya bisa jadi jauh lebih buruk jika pendukung memiliki semacam senjata.

Lampard mengakui itu tetap merupakan ketakutan yang jelas di masa depan.

“Mungkin ini bisa menjadi kejutan bagi sistem untuk menghentikan hal yang lebih berbahaya terjadi di masa depan,” tambahnya. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close