Liga Inggris

Lampard Minta Dewan Chelsea Rekrut Declan Rice

M88FC – Frank Lampard dikabarkan meminta dewan Chelsea untuk merekrut Declan Rice dari West Ham di bursa transfer musim panas.

Pemain asal Inggris itu [Rice] memulai karirnya di Stamford Bridge tetapi ia bergabung dengan West Ham karena kurangnya waktu bermain di Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu memulai karirnya sebagai bek tengah tetapi ia membuktikan dirinya sebagai gelandang.

Rice adalah teman dekat Mason Mount selama waktunya di Stamford Bridge dan laporan mengklaim bahwa Lampard ingin mengontrak pemain tengah itu untuk masuk ke starting XI timnya musim depan, yang diperkirakan akan menyingkirkan Jorginho.

Namun, Chelsea menghadapi persaingan ketat dari Manchester United, yang telah melacak gelandang tersebut sejak ia membobol tim utama The Hammers.

United akan bersedia menghabiskan banyak uang untuk Rice jika mereka lolos ke Liga Champions dan jelas bahwa setiap langkah tidak akan datang dengan harga murah.

Rice baru-baru ini menandatangani jangka panjang baru, menempatkan West Ham dalam posisi negosiasi yang kuat.

Harga yang The Hammers minta kemungkinan tergantung pada apakah mereka dapat mengamankan keselamatan Liga Premier atau tidak tetapi, jika mereka melakukannya, Declan Rice akan dibanderol sebesar £ 75 juta.

Lampard akan diberikan dana signifikan di bursa transfer musim panas ini setelah menavigasi musim pertamanya di klub tanpa mengeluarkan uang. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close