Liga Inggris

Lampard : Saya Senang Dengan Penampilan Kepa

M88FC – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui bahwa dirinya senang dengan penampilan Kepa Arrizabalaga dan menegaskan bahwa kiper baru belum tentu menjadi penjaga gawang utama di timnya.

Pemain asal Spanyol itu [Arrizabalaga] dikeluarkan musim lalu setelah serangkaian penampilan buruk dan Chelsea ingin mendengarkan tawaran pemain berusia 25 tahun itu, yang bergabung dengan klub dengan harga £ 71 juta pada tahun 2018.

Chelsea mendekati kepindahan untuk kiper Rennes, Edouard Mendy dengan harga £ 18 juta dan pemain internasional Senegal itu diasumsikan akan menjadi pilihan pertama.

Kepa berada di gawang saat Chelsea memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan tandang 3-1 atas Brighton, tetapi tanda tanya muncul atas pemain Spanyol itu setelah tayangan ulang menunjukkan dia seharusnya melakukannya lebih baik dengan gol yang dicetak oleh Leandro Trossard.

Ditanya tentang perkembangan klub dalam berburu kiper baru, Lampard berkata: “Tidak untuk saat ini, tidak. Jelas masih ada beberapa minggu lagi sampai akhir jendela.

“Kami memiliki skuat besar sekarang, jadi kami harus mengelolanya dan melihat bagaimana kami bergerak maju dalam hal mendapatkan level kompetisi yang tepat di dalam skuad, jadi tidak ada berita tentang itu saat ini.

“Saya sangat senang dengan Kepa. Saya pikir dengan tembakan itu saya tidak yakin apakah dia bisa melakukannya lebih baik tetapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dalam cara dia bermain.

“Saya senang dengannya. Kepa ada di sini, dia penjaga kami dan saya senang dengannya. Jika kami membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan, itulah sifat Chelsea. Itu berlaku di seluruh skuad [tapi] kita akan lihat.“ pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button