Liga Inggris

Lampard Tak Tahu Seberapa Parah Cedera Tammy

M88FC – Frank Lampard kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya tak tahu seberapa parah cedera yang dialami Tammy Abraham saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Stamford Bridge.

Pemain berusia 22 tahun perlu dibantu dari lapangan setelah penuh waktu dan bertanya tentang keparahan cedera, Lampard menjawab: “Dia memiliki es di pergelangan kakinya, tapi saya belum berbicara dengannya, jadi saya tidak tahu.”

Sementara itu, ini merupakan pukulan potensial bagi manajer Inggris Gareth Southgate dengan Harry Kane dan Marcus Rashford sudah menghadapi musim panjang di sela-sela menjelang Euro 2020.

Disisi lain, Lampard menegaskan Chelsea memiliki daya tembak untuk mengatasi tanpa Abraham, yang memiliki 13 gol Liga Inggris musim ini, jika masalah pergelangan kakinya membuatnya absen selama beberapa minggu.

“Ya, ya; dan kami memiliki para pemain di sana untuk melakukan itu,” tutur Lampard.

“Saya harap dia tidak (keluar selama beberapa minggu), tetapi jika dia ya, kami memang memiliki para pemain.”

Selain itu, manajer The Blues itu menolak untuk mengurangi hubungan dengan Edinson Cavani yang ingin pergi, dan cedera panjang pada Abraham dapat meningkatkan kebutuhan The Blues untuk merekrut seorang striker di bursa Januari.

Lampard menegaskan Chelsea lebih cenderung melihat kesepakatan pinjaman daripada transfer permanen bulan ini, karena ia merencanakan strategi jangka panjangnya di klub.

“Saya tahu dan saya merasa di mana kita perlu memperkuat,” ujarnya.

“Ini bukan hanya Januari, ini lebih merupakan bursa transfer jangka pendek bagi kami.”

“Musim ini telah memberi kami beberapa jawaban di lapangan di mana kami perlu meningkatkan. Tapi itu tidak terlalu banyak untuk bursa transfer bulan ini.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close