Liga Inggris

Lampard : Tidak Akan Kekecewaan Jika Chelsea Kehilangan Willian

M88FC – Manajer Chelsea, Frank Lampard dilaporkan menegaskan bahwa klub tidak akan kecewa jika Willian meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain asal Brazil itu [Willian] diketahui mendekati kepindahan ke Arsenal, dengan kontraknya di Stamford Bridge berakhir setelah the Blues mengeksploitasi Liga Champions.

Willian akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 melawan Bayern Munich karena masalah pergelangan kaki, dan bisa saja memainkan pertandingan terakhirnya di Chelsea jika dia meninggalkan London barat seperti yang diantisipasi.

Lampard menegaskan Chelsea telah “melakukan segala yang kami bisa” untuk mencoba mempertahankan pemain Brasil itu di Stamford Bridge, tetapi pemain berusia 31 tahun itu dipahami telah menolak tawaran kontrak baru dua tahun dengan The Blues.

“Sebenarnya tidak masalah tentang kekecewaan dari pihak mana pun dalam situasi ini,” kata Lampard.

“Saya belum mendapat jawaban untuk Anda (jika Willian akan pergi) terlebih dahulu dan terutama, karena Willian tetap menjadi pemain kami saat ini.

“Dalam hal kecewa, tentunya sebagai klub saya pikir kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menjelaskan kepada Willian, dan hubungan saya dan hubungannya sangat dekat.

“Saya tidak akan merasa kecewa jika dia pindah. Saya telah bermain dengannya, melatihnya, dia pria yang fantastis dan pemain yang fantastis. Saya pikir dia akan merasa seperti itu tentang Chelsea, saya akan meninggalkan dia untuk mengatakan kata-katanya sendiri.

“Tapi saya tidak ingin siapa pun mencoba dan menemukan sikap negatif, karena klub telah bertindak sangat baik dalam hal ini juga.

“Saya tidak punya jawabannya, jika dia terus maju, saya pribadi akan mendoakannya dengan baik. Dan di situlah kita sekarang.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button