Liga Spanyol

Laurent Blanc Jadi Manajer Barcelona Berikutnya?

M88FC – Mantan manajer Prancis dan Paris Saint-Germain Laurent Blanc bersiap untuk menjadi manajer Barcelona berikutnya, menurut Diario Sport.

Mantan bek tengah dikatakan sebagai nama yang mendapatkan keunggulan di koridor Camp Nou jika mereka memutuskan untuk membuang jasa Quique Setien musim panas ini.

Sebuah laporan sebelumnya pada hari Selasa menyatakan bahwa bos Barcelona akan tetap bertanggung jawab atas pertandingan Liga Champions klub pada bulan Agustus tetapi tidak ada keputusan pasti tentang masa depannya di Blaugrana setelah tanggal tersebut.

Klub Catalan akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 Besar mereka yang saat ini siap imbang 1-1 di Liga Champions di Camp Nou bulan depan, dan masih memiliki peluang di luar kejayaan Eropa dalam kampanye yang dilakukan tidak membawa piala domestik.

Blanc bermain untuk klub Catalan dalam kampanye 1996-97, membuat 38 penampilan, setelah bergabung dari Auxerre tetapi bergabung dengan Marseille pada tahun berikutnya setelah musim terganggu oleh cedera.

Dia telah memenangkan empat gelar Ligue 1 sebagai manajer satu dengan Bordeaux dan tiga dengan PSG dan 15 trofi secara total, bersama tiga penghargaan Manager of the Year Ligue 1.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button