More

    Lawan Aston Villa, Trio Pemain Muda MU Diharapkan Kembali Bersinar

    Manchester United (MU) akan menghadapi Aston Villa pada Minggu (11/2). Sang pelatih, Erik ten Hag, berharap tiga pemain mudanya kembali bersinar.

    Mereka adalah Alejandro Garnacho (19), Rasmus Hojlund (21), dan Kobbie Mainoo (18).

    Ketiganya memang menjadi pahlawan Setan Merah dalam dua pertandingan terakhir yang berujung dengan kemenangan.

    Saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-3, Hojlund mencetak satu gol.

    Sementara itu, Mainoo menjadi penentu kemenangan karena mencetak gol lewat aksi individu cemerlang pada menit 90+7.

    Kemudian, pada pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-0. Hojlund kembali mencetak satu gol dan dua gol lain dipersembahkan oleh Garnacho.

    Ten Hag pun menantang ketiga pemain tersebut untuk kembali memberikan penampilan yang apik pada Minggu nanti. Menurutnya, jika ingin naik level, mereka harus konsisten berada di level tinggi.

    “Kami memiliki beberapa pemain dengan potensi yang sanga tinggi di skuad ini. Sekarang, kami harus tampil di level yang tinggi,” ungkapya dikutip Sky Sports.

    Baca juga: Mauricio Pochettino Minta Pendukung Chelsea Bersabar

    “Kami sudah melakukannya dalam beberapa pertandingan. Namun, untuk hari Minggu, misalnya, kami menghadapi lawan yang berada di level yang sangat tinggi,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

    “Jadi, itu adalah tantangan untuk bisa tampil dan meraih hasil akhir dari para pemain tersebut. Itulah langkah mereka selanjutnya yang harus dicapai,” tegas Ten Hag.

    Bagi Mu, pertandingan melawan Aston Villa memang cukup krusial karena bisa berdampak kepada nasib mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

    Saat ini, Mu berada di posisi keenam dengan 38 poin, tertinggal delapan angka dari Aston Villa yang menduduki peringkat keempat sebagai tempat terakhir zona Liga Champions.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.