Liga InggrisLiga Spanyol

Leeds United Siap Boyong Riqui Puig Dari Barcelona

M88FC – Leeds United mengumumkan dirinya diberi izin untuk mengontrak pemain muda berbakat Barcelona Riqui Puig dengan status pinjaman.

Setelah hanya bermain dengan total tiga menit di La Liga musim ini, Puig akan mencoba peruntungannya bermain di Liga Premier, tepatnya di bawah naungan Marcelo Bielsa.

Banyak yang berharap pemain muda itu akan diberi kesempatan main lebih lama di lapangan ketika berada di Leeds setelah harus berjuang lama dan tidak menemukan hasil yang pasti ketika bermain di tim Ronald Koeman.

Meskipun demikian, sebelumnya Puig menolak untuk dipinjamkan ke klub lain, Barcelona musim lalu pernah menawarkan hal tersebut namun tidak diterima karena alasan dirinya masih ingin bermain dan yakin dia bisa meyakinkan Koeman.

Keputusan itu membuat dirinya harus sekali lagi meratapi nasibnya ketika sama sekali tidak diijinkan untuk bermain di lapangan, bahkan Koeman sendiri yang menyarankan untuk pergi ketika namanya tidak disebutkan di rencana pelatih tersebut.

Namun setelah hal yang sama terus-menerus terulang dan tidak ada perubahan sama sekali, Puig kini memutuskan untuk hengkang sementara, namun dirinya mengindikasikan bisa saja meninggalkan Barca jika menemukan tempat di luar liga Spanyol.

Kini Puig akan siap dipinjamkan ke Liga Premier Inggris dimana ditempat itulah permainan dianggap menjadi lebih intense dan tegang, cocok untuk dirinya yang siap bermain di bawah tekanan. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button