Liga Inggris

Leicester City Tidak Diperkuat Caglar Soyuncu Tiga Bulan

M88FC – Caglar Soyuncu mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Turki dan dipastikan absen selama tiga bulan.

Pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera saat tandang dalam tugas internasional bersama Turki dan kemudian absen saat Leicester kalah 1-0 dari Aston Villa.

Soyuncu menjalani pemeriksaan selama akhir pekan yang mengungkapkan sejauh mana cederanya dan mengkonfirmasi ketakutan terburuk Leicester.

Leicester sudah kehilangan gelandang kunci Wilfred Ndidi untuk jangka waktu yang sama, sementara striker Jamie Vardy absen dalam pertandingan Villa karena masalah betis.

Namun, mereka memberikan debut kepada pemain baru Wesley Fofana setelah kepindahannya dari St Etienne.

Manajer Brendan Rodgers berkata: “Ototnya berada tepat di luar tulang sehingga dia bisa absen selama tiga bulan yang sangat memalukan baginya dan sangat merindukan kami.”

Kemunduran cedera Soyuncu akan membuat bek tengah itu melewatkan awal musim Liga Eropa Leicester, yang dijadwalkan akan dimulai ketika The Foxes menghadapi klub Ukraina, Zorya Luhansk.

Di Liga Premier, Leicester, yang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, akan menghadapi Arsenal. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button