More

    Leonardo Spinazzola: Si Bintang Euro 2020 Selangkah Lagi Tinggalkan AS Roma

    Kehebohan terjadi dalam dunia sepak bola, terutama di klub AS Roma, dengan kabar bahwa Leonardo Spinazzola, wing-back berusia 30 tahun yang telah membela Roma selama enam tahun terakhir, akan segera meninggalkan klub tersebut.

    Spinazzola, yang telah menjadi pusat perhatian dalam Euro 2020, dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru dari Roma, yang menandakan bahwa ia akan segera berpisah dari klub tersebut. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh agennya, Davide Lippi.

    Hal ini tentu tidak menyenangkan bagi AS Roma yang mengandalkan kemampuan pemain tersebut di lapangan.

    Dengan kualitasnya yang sangat baik, tidak mengherankan jika Spinazzola memiliki banyak peminat dari berbagai liga Eropa.

    Rencananya, kepergian pemain ini akan terjadi pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, ada juga pembahasan tentang kemungkinan penilaian pasar pada bulan Januari ini untuk mencari opsi lain sebelum kontraknya berakhir.

    Klub-klub sepak bola asal Inggris, seperti Arsenal dan Aston Villa, telah diberi kesempatan untuk merekrut Spinazzola untuk tim masing-masing. Hal ini menarik perhatian karena para pemain sepak bola Italia jarang bermain di luar Serie A.

    Keputusan pemain ini untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Roma menunjukkan keinginannya untuk mencari tantangan baru dan mengeksplorasi peluang di tempat lain.

    Spinazzola Dikaitkan dengan Klub Inggris

    Mendengar pernyataan agennya, tampaknya Spinazzola bersikeras untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan Roma, sehingga membuka peluang untuk negosiasi dengan klub-klub yang tertarik seperti Arsenal dan Aston Villa.

    Percakapan dan negosiasi antara klub dan perwakilan pemain kemungkinan besar akan menentukan destinasi selanjutnya bagi Spinazzola.

    Selain itu, meskipun pemain ini pernah dipinjamkan beberapa kali selama masa keanggotaannya di klub tersebut, ada pembahasan tentang kemungkinan Spinazzola kembali ke klub lamanya, Juventus.

    Dengan begitu banyak spekulasi tentang masa depan pemain ini, para penggemar sepak bola menantikan perkembangan lebih lanjut terkait ke mana langkah karier sang pemain akan membawanya.

    Kabar ini pastinya akan membuat bursa transfer hangat dengan banyak perbincangan dan harapan dari para penggemar di seluruh dunia.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.