Liga Italia

Letizia : Juventus Sudah Tak Menakutkan

M88FC – Bek kanan Benevento Gaetano Letizia mengatakan Juventus ‘tidak lagi menakutkan’ dan percaya Nyonya Tua ‘meremehkan’ Streghe.

Letizia telah memainkan semua sembilan pertandingan Serie A sejauh ini pada tahun 2020-21 dan membantu tim yang baru dipromosikan meraih satu poin di kandang melawan Bianconeri.

Dan pemain berusia 30 tahun itu yakin Bianconeri telah berubah dalam beberapa tahun terakhir dan merasa tim mana pun dapat bersaing dengan raksasa Italia itu.

“Saya pikir Juventus ini tidak lagi menakutkan,” kata Letizia.

“Mereka bukanlah tim yang sama tiga sampai empat tahun lalu.”

“Saat Anda menghadapi Bianconeri, Anda cukup yakin akan kalah. Tapi sekarang, sudah tidak seperti itu lagi.”

“Anda merasa bahwa Anda bisa bermain untuk itu, meskipun mereka masih tim yang sangat kuat.”

Sementara itu, Letizia menyoroti absennya Cristiano Ronaldo di Ciro Vigorito dan mengklaim Nyonya Tua ‘meremehkan’ lawan mereka.

“Saya yakin mereka tidak memainkan Ronaldo karena mereka meremehkan kami,” ujarnya.

“Mereka mengira bisa memukuli kami bahkan tanpa dia. Anda tidak boleh meremehkan lawan Anda dalam sepak bola, jika tidak, Anda akan menghadapi kejutan yang tidak menyenangkan.”

“Faktanya, untuk Scudetto, saya pikir ini bukan lagi pidato yang hanya berlaku untuk Juventus. Napoli dan Inter juga bisa bersuara.”

Benevento sendiri berada di urutan ke-15 di klasemen Serie A setelah sembilan pertandingan, mengumpulkan 10 poin sejauh ini pada 2020-21. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button