Olahraga Lainnya

Lewis : Tak Ada Dampak Keuangan Dari Pembatalan

M88FC – Ketua Wimbledon Richard Lewis kabarnya telah mengatakan bahwa tidak ada dampak keuangan besar dari pembatalan turnamen tahun ini.

Lapangan rumput Grand Slam dijadwalkan akan dimulai pada hari Senin tetapi dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia Kedua pada bulan April. Dan Klub Tenis All England Lawn (AELTC) mengatakan rencana pengeluarannya tidak harus dikurangi.

“Itu tidak akan sangat berdampak. Jika Anda harus membatalkan, senang memiliki asuransi,” kata Lewis, yang akan mengundurkan diri sebagai CEO bulan depan.

“Kami masih dalam posisi yang sangat baik, kami secara finansial sangat stabil. Tenis Inggris akan dilindungi dengan cukup baik.”

Namun, Wimbledon tidak akan memiliki asuransi yang sama tahun depan.

“Itu tidak mungkin dalam iklim saat ini,” ujarnya.

“Ketika saya mulai pada 2012, ada beberapa tanda bahwa hal-hal tidak dapat disembuhkan, karena penyakit menular yang telah terjadi, seperti Sars dan flu babi.”

“Segera setelah itu Anda tidak bisa mendapatkan asuransi tetapi segera setelah itu Anda bisa mulai mendapatkan asuransi lagi, pasar kembali. Jadi tidak akan ada asuransi tahun depan.”

“Tapi hanya karena kita telah membuat satu klaim, itu tidak akan mempengaruhi kita dalam jangka panjang.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close