MotoGP

Lin Jarvis : Yamaha Telah Mengatasi Masalah Internal

M88FC – Lin Jarvis, bos MotoGP Yamaha kabarnya telah mengatakan bahwa mereka telah mengatasi masalah ‘pulau internal’ yang menghambat perfoma utama di tahun-tahun terakhir.

“Saya telah melihat posisi kami tahun lalu di akhir Valencia dan posisi kami tahun ini, dan secara jujur ​​tidak ada banyak perbedaan dalam hal posisi yang telah kami capai sejauh ini,” kata Jarvis.

“Tapi saya pikir kisah tahun ini sedikit berbeda. Kami jelas berubah, khususnya musim dingin lalu, kami mengalami perubahan internal yang telah mengarahkan kami ke jalan baru.”

“Kami telah memperbaiki kesalahan kami di masa lalu terutama, dan itu memicu kami pada jalur baru dan saya pikir Anda telah melihatnya pada paruh kedua musim ini.”

Dan ketika ditanya tentang dampak dari perubahan internal ini, Jarvis berkata: “Saya akan mengatakan lebih dari apa pun itu pendekatan terbuka yang akan saya katakan adalah perubahan terbesar.”

“Bagian dari masalah kami adalah kami memiliki semacam pulau internal. Setiap kali Anda memiliki grup dan perusahaan, Anda perlu memanfaatkan semua kemampuan masing-masing kelompok individu, untuk berkolaborasi bersama, untuk bekerja sama dan saya pikir kami tidak melakukan itu.”

“Kami memiliki kelompok sasis yang bekerja pada sasis, dan kelompok elektronik pada elektronik, dan kelompok mesin di sini. Tetapi untuk bekerja bersama, untuk melihat motor secara keseluruhan, untuk melihat kelompok pengujian secara keseluruhan, kami tidak dalam situasi itu.”

“Jadi kami memiliki pendekatan yang sangat berbeda untuk teknik kami dan saya pikir itu adalah hal yang paling penting.”

“Jika kita dalam kesulitan, mari kita cari solusinya. Jika solusinya tidak internal, mari kita pergi secara eksternal dan itulah perubahan utama.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close