Liga Spanyol

Lionel Messi Yakinkan Suarez Untuk Tetap di Barcelona

M88FC – Lionel Messi berusaha meyakinkan striker Barcelona, Luis Suarez untuk tetap di klub setelah jendela transfer saat ini.

Kedua bintang Amerika Selatan itu telah membuat kombinasi serangan yang menakutkan selama bertahun-tahun sebagai bagian dari trisula menyerang, pertama dengan bintang Brasil Neymar dan baru-baru ini dengan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Menurut Diario AS, Sekarang Messi, yang berteman dekat dengan Suarez di luar urusan tim utama, berusaha membujuk pemain Uruguay itu untuk tetap di Camp Nou setelah jendela transfer ini.

Ini mengikuti laporan dari radio Catalan pada hari Selasa bahwa usulan kepindahan Suarez ke Juventus telah gagal karena masalah kewarganegaraannya di Italia.

Sekarang dikatakan bahwa Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain sedang dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi tetap di Blaugrana adalah opsi yang coba didorong oleh Messi.

Suarez telah mencetak 197 gol dari 283 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub tersebut dari Liverpool pada musim panas 2014

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button