Liga Inggris

Liverpool Dinginkan Minat Rekrut David Alaba?

M88FCLiverpool telah memutuskan untuk tidak mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich meskipun telah berbicara dengan perwakilan bek serba bisa tersebut tentang transfer gratis.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu [Alaba] dengan Bayern Munich akan berakhir di musim panas mendatang dan telah menolak persyaratan baru, dengan pindah dari Bavaria sekarang menjadi kepastian virtual.

Dia diyakini hampir menyetujui pra-kontrak dengan Real Madrid – setelah bebas berbicara dengan klub asing sejak awal bulan – meskipun Liverpool juga tertarik.

Bahkan ada dugaan Merseysiders mungkin mencoba untuk menandatangani Alaba bulan ini dengan biaya nominal untuk meringankan krisis cedera mereka di belakang, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen.

Namun, The Independent melaporkan bahwa, meskipun mengadakan pembicaraan dengan Alaba tahun lalu, mereka telah mundur dari kesepakatan dan tidak percaya Alaba adalah pemain yang mereka butuhkan saat ini.

Sementara Jurgen Klopp adalah penggemar berat pemain internasional Austria, dia dianggap terlalu kecil dan tidak cukup kuat untuk bermain sebagai bek tengah di Liga Premier untuk Liverpool.

Fleksibilitas Alaba, mampu bermain di bek kiri dan lini tengah serta di pertahanan tengah, tetapi Liverpool sudah memiliki Kostas Tsimikas sebagai pengganti Andy Robertson. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button