Liga Inggris

Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Lovren

M88FCLiverpool kabarnya ingin mengaktifkan klausul perpanjangan dalam kontrak Dejan Lovren yang akan menahannya di Anfield hingga musim panas 2022.

Lovren hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Anfield tetapi The Reds akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk musim lain, jika ia tetap di klub pada akhir bursa transfer musim panas.

Sementara itu, Lovren telah membuat 185 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2014, memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu telah menemukan peluang tim utama terbatas pada musim-musim terakhir, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip lebih disukai di pertahanan tengah.

Dan awal musim ini, Lovren mengakui bahwa dia frustrasi karena kurangnya waktu permainan tetapi percaya dia bisa melanjutkan karir profesionalnya selama lima tahun lagi.

“Saya sabar. Saya sering bekerja di balik pintu tertutup dan kadang-kadang membuat frustrasi ketika Anda tidak bermain,” katanya.

“Kamu bertarung dengan dirimu sendiri dalam pikiranmu, bertanya ‘Kenapa tidak? Tetapi Anda menerimanya, Anda bergerak maju dan dari sudut pandang pribadi saya, saya ingin menjadi lebih baik setiap hari dalam sesi pelatihan.”

“Hari akan datang ketika saya akan mendapatkan kesempatan lagi jadi saya senang bahwa saya tidak cedera dan saya juga senang bahwa kita semua bersama dan kami memiliki skuad penuh saat ini.”

“Tentu saja saya ingin berada di tim yang memenangkan banyak trofi. Saya pikir, dan saya merasa, saya memiliki cukup banyak tahun untuk diberikan terutama dalam sepak bola profesional. Saya berusia 30 tahun, jadi bagus lima tahun lagi.”

“Saya tidak berpikir saya hanya membuang. Jika klub membutuhkan saya, saya di sini, saya senang. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di musim panas. Saat ini saya hanya fokus pada titik di mana saya bisa katakanlah saya membuatnya sebagai bagian dari tim yang hebat.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close