Liga InggrisLiga JermanLiga Prancis

Liverpool Tak Tertarik Dengan Koulibaly

M88FCLiverpool kabarnya tak tertarik untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly tetapi mereka mungkin berada di bursa transfer untuk bek tengah lain jika Dejan Lovren meninggalkan klub.

Beberapa laporan menyatakan Koulibaly berada di urutan teratas dalam daftar belanja Jurgen Klopp, tetapi dipahami kebijakan transfer ketat The Reds melarang mereka membelanjakan lebih dari £ 60 juta untuk pemain berusia 29 tahun.

Sementara itu, Koulibaly adalah salah satu properti terpanas di Eropa, dengan penampilannya yang memerintah membuatnya terhubung dengan Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Bahkan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan klub akan menertawakan tawaran apa pun di bawah £ 60 juta dan, sebaliknya, menghargainya sekitar £ 90 juta.

Disisi lain, Lovren saat ini menjadi bek tengah pilihan keempat di Anfield, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

Satu-satunya awal liga pada 2020 bertepatan dengan kekalahan satu-satunya The Reds musim ini, kekalahan 3-0 di Watford pada Februari.

Dan diperkirakan Liverpool akan bersedia mendengarkan penawaran untuk pemain Kroasia itu, dan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, tetapi hanya jika mereka bisa mendapatkan penggantinya begitu bursa transfer terbuka. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close