Liga Inggris

Liverpool U18 Telah Meraih Piala Youth Setelah Mengalahkan City

M88FC.com – Pemain Liverpool U18 mengalahkan Manchester City 5-3 melalui adu penalti untuk mengklaim FA Youth Cup untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Kapten Liverpool Paul Glatzel menahan diri untuk memasukkan penalti kemenangan setelah City Cole Palmer membentur mistar untuk memberi mereka keuntungan.

Mereka membutuhkan serangan balik pada menit ke-86 dari Bobby Duncan, sepupu Steven Gerrard, untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu dan kemudian berakhir dengan adu penalti, setelah Nabil Touaizi membuka skor di babak pertama perpanjangan waktu.

Kemenangan Liverpool di City’s Academy Stadium mengakhiri dominasi Chelsea baru-baru ini dari kompetisi, yang telah mereka menangkan setiap tahun sejak 2014, dan merupakan yang keempat kalinya The Reds memenangkan trofi.

Felix Nmecha dan Touaizi sama-sama dekat untuk City di tahap awal, mantan menyodok bola lebar setelah kiper Liverpool Vitezslav Jaros membantah Touaizi.

Tapi The Reds seharusnya memimpin setelah sepuluh menit ketika Glatzel mengambil umpan lepas dari kiper City Louie Moulden, hanya untuk Taylor Harwood-Bellis untuk kembali dan membersihkan bola di luar garis.

Setelah awal yang heboh, kedua belah pihak tenang dan sejumlah tekel berderak masuk sebelum kapten Man City Tommy Doyle membentur jaring samping ketika berhadapan satu lawan satu dengan Jaros.

Tapi mereka tidak perlu menunggu lama untuk gol pembuka dan setelah serangan kuat lainnya ke kiri, Touaizi siap untuk mengkonversi dan membuat tuan rumah unggul 1-0.

Liverpool keluar setelah babak pertama karena mereka mencari cara untuk kembali ke final dan Glatzel memiliki header jinak yang dikumpulkan oleh Moulden, sebelum kiper melakukannya dengan baik untuk mencegah upaya Leighton Clarkson dari luar kotak.

Ben Knight nyaris menggandakan keunggulan City dengan setengah voli yang sama dengan Jaros ketika City tampak siap untuk melihat permainan dengan nyaman.

Tetapi dengan hanya empat menit tersisa Duncan, yang pindah dari City ke Liverpool musim panas lalu, biarkan terbang dari jangkauan dan melihat usahanya lolos melalui jari-jari Moulden dan masuk ke gawang.

Rowan McDonald hampir memenangkannya untuk City dalam waktu tambahan saat ia menuju melebar dan perpanjangan waktu melihat pemain dari kedua sisi berjuang dengan kejang, meskipun City menikmati proses yang lebih baik dan menciptakan lebih banyak peluang.

Itu tidak berarti apa-apa dalam lotre dari adu penalti dan kesempurnaan dari titik penalti membuat Liverpool memenangkan piala. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close