MotoGP

Lorenzo : Kecil Kemungkinan Untuk Comeback

M88FC – Jorge Lorenzo kabarnya telah mengatakan bahwa peluangnya untuk comeback ke ajang utama MotoGP tetap rendah setelah debut uji coba Yamaha.

Lorenzo mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir 2019 namun dengan cepat direkrut oleh Yamaha untuk menjadi pembalap uji pada tahun 2020, dan Lorenzo mengendarai sepeda M1 selama tes di Sepang dan langsung merasa nyaman dengannya.

Dan hal itu menimbulkan pertanyaan apakah Lorenzo masih bisa tergoda untuk kembali ke kompetisi MotoGP, dan ketika ditanya kapan ia akan mempertimbangkan opsi seperti itu untuk tahun 2021, ia berkata: “Anda tahu, ide pertama saya ketika saya pensiun adalah untuk pensiun sepenuhnya.”

“Saya menghabiskan 18 tahun dalam hidup saya dengan komitmen penuh untuk menang, bersaing, bekerja sangat keras untuk mendapatkan misi saya. Sekarang saya pikir saya berada di tahap yang berbeda dalam hidup saya.”

“Tetapi saya juga harus mengatakan bahwa suatu hari saya sangat menikmati, mengendarai Yamaha. Saya merasakan lagi kebahagiaan yang tidak saya rasakan untuk waktu yang lama.”

“Mungkin terakhir kali saya merasakan kebahagiaan profesional adalah ketika saya menang pada 2018. Tetapi sayangnya dengan cedera, beberapa hasil buruk, saya tidak bisa merasakan hal yang sama dalam satu tahun terakhir ini.”

“Dan untuk saat ini tiga hari ini, sangat membahagiakan saya. Jadi jika saya katakan di Valencia (2019) ada 99 persen peluang untuk tidak kembali, sekarang bisa menjadi 98.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button