Liga 1TR-PERSIKABO

Loris Arnaud Resmi Gabung PS Tira

M88FC.Com – Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Loris Arnaud, resmi bergabung dengan PS Tira, dan dikontrak selama satu tahun.

Loris Arnaud yang merupakan pemain akademi PSG, menjadi pemain inti Paris Saint-Germain pada tahun 2007-2008, dimana manajer Paul Le Guen terpesona oleh penampilannya.

Pada tanggal 19 Agustus 2007, Loris Arnaud resmi menandatangani kontrak profesional pertamanya, namun seiring waktu berjalan, pemain asal Prancis itu mulai tersingkirkan di Paris Saint-Germain usai mengalami cedera cukup lama.

PSG pun sering meminjamkan pemain berusia 31 tahun itu ke klub lain, namun Pada Januari 2016, dengan status bebas transfer, ia menyelesaikan kepindahannya ke liga Vietnam bergabung bersama Hà Nội F.C. dengan kontrak satu tahun.

Ketika kontraknya berakhir dengan klub liga Vietnam tersebut, Eks pemain PSG yang lahir di Saint Germain en Laye Paris, Prancis akhirnya bergabung dengan Klub Liga 1, Persela Lamongan di musim 2018, mencetak 15 gol dalam 29 penampilannya.

Dan pada tahun 2019, Mantan bomber Paris Saint-Germain itu resmi bergabung dengan PS Tira.

Arnaud pun menandatangani kontrak selama satu tahun untuk menggantikan peran Aleksandar Rakic yang pindah ke Madura United.

Dan melalui akun instagram PS Tira, mereka menuliskan : “Selamat datang di Bogor, Loris Arnaud. Selamat bergabung dengan PS Tira,” (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button