eSports

Los Angeles Gladiator Lepas Lima Pemain

M88FC – Los Angeles Gladiator secara mengejutkan telah melepas lima pemainnya setelah gagal memenuhi ekspektasi tinggi di musim 2020.

Musim Overwatch League 2020 secara resmi sudah berakhir. Dan Los Angeles Gladiator adalah salah satu tim pertama yang mengumumkan pergantian pemain.

Jason “Jaru” White, Roni “LhCloudy” Tiihonen dan Hyung-seok “Bischu” Kim termasuk di antara pemain yang dibebaskan dari Gladiator. Dan yang paling mengejutkan adalah LA mengumumkan mereka juga akan berpisah dengan Benjamin “BigG00se” Isohanni dan Jonas “Shaz” Suovaara.

Padahal keduanya telah identik dengan Gladiator sejak dimulainya Overwatch League pada tahun 2018 dan pasti akan dirindukan oleh komunitas LA, tetapi darah baru tampaknya diperlukan untuk membantu mengangkat Gladiator pada tahun 2021.

Sementara itu, musim 2020 bisa diperdebatkan sebagai musim terburuk bagi Los Angeles Gladiator sejak liga dimulai. Mereka mencetak skor 11-10 dengan penampilan yang tidak konsisten.

Padahal ada titik-titik tertentu mereka terlihat sangat bagus, tetapi di lain waktu mereka tergelincir ke dasar jurang. Dan terlepas dari semua bakat yang ditambahkan di offseason menuju 2020, itu tidak berhasil, menjadikan Los Angeles salah satu tim yang lebih mengecewakan sepanjang musim. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button