Liga InggrisLiga Jerman

Louis Lancaster Yakin MU Klub Yang Cocok Untuk Jadon Sancho

M88FC – Seorang mantan pelatih muda Jadon Sancho percaya bahwa Manchester United adalah klub yang cocok untuk bintang muda Borussia Dortmund tersebut.

Pemain sayap asal Inggris tersebut telah secara teratur dikaitkan dengan Setan Merah akan tetapi hingga saat ini sepertinya negosiasi antara kedua klub masih belum memperlihatkan kemajuan.

Louis Lancaster yang pernah bekerja sama dengan Sancho ketika dia masih remaja di akademi Watford dan masih berhubungan dengan pemain dan keluarganya, yakin bahwa Untied sangat cocok untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Jika Jadon pergi ke Manchester United, saya pikir itu akan menjadi langkah yang bagus baginya,” kata Lancaster, yang saat ini menjadi asisten di Utah Royals, kepada Manchester Evening News.

“Dia akan bermain untuk manajer yang memiliki kepercayaan, jika Anda melihat beberapa manajer yang tidak mempercayai bakat itu.

“Jadon mungkin akan pergi ke Manchester United tetapi itu juga akan bagus untuk Liga Premier, dan itu akan bagus untuknya karena klub secara struktural dibentuk untuk sukses. Anda tidak ingin pergi ke tempat yang tidak mereka siapkan. Klub memiliki sejarah yang luar biasa, mereka memiliki staf pelatih yang hebat dan mereka memiliki pemain yang akan mempercayainya. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button