Liga 1Liga ChampionsLiga Italia

Luca Percassi : Kami Kecewa Sekaligus Bangga

M88FC – Direktur Atalanta, Luca Percassi telah mengungkapkan bahwa tentunya pihaknya itu kecewa karena kalah dimenit-menit akhir namun dia menegaskan bahwa mereka sangat senang dengan pencapaiannya untuk melaju kebabak perempat-final Liga Champions.

La Dea nyaris mencapai semifinal, usai berhasil unggul atas Paris Saint-Germain 1-0 hingga menit ke-89, Akan tetapi Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting berhasil mencetak gol untuk membalikkan keadaaan dimenit-menit akhir.

“Kami bangga dengan semua yang telah dilakukan para pemain ini sepanjang musim,” kata direktur Percassi kepada Sky Sport Italia.

“Pertunjukan itu dalam konteks yang luar biasa bagi kami. Jelas, kekalahan seperti ini menyisakan banyak penyesalan, tetapi kami juga harus senang telah memainkan pertandingan hebat melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

“Kami sangat bangga telah mewakili kota kami dengan cara terbaik dan telah membuat penggemar kami senang untuk petualangan debut Liga Champions yang begitu panjang.”

Mereka akan kembali untuk musim 2020-21, setelah finis ketiga di Serie A untuk tahun kedua berturut-turut.

“Atalanta berada di Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, musim kedua. Kami tahu dari mana kami berasal, kompetisi ini membantu kami untuk berkembang pesat, menantang yang terbaik di dunia, dan berada di dalamnya lagi membuat kami sangat bangga, ”lanjut Percassi.

“Kami sedang bekerja untuk memastikan stadion di Bergamo dapat digunakan di Liga Champions. Kami akan bekerja keras untuk memastikan Atalanta terus berkembang, tetapi jangan pernah melupakan akar kami atau siapa kami. Sekarang kami ingin memainkan kompetisi Eropa di rumah kami sendiri.

“Kemajuan kami bukanlah suatu kebetulan, ini merupakan pertumbuhan yang konstan dan kami bermaksud untuk menjaga proses tersebut tetap berjalan. Sepak bola adalah meritokrasi. Kami melihat banyak klub kecil-menengah di Italia bekerja ke arah ini dan kami berharap ada lebih banyak lagi yang mengikuti perjalanan kami di masa depan, karena jika tidak, akan membosankan melihat tim lama yang sama selalu ada di sana. ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button