Liga ChampionsLiga Inggris

Lucas Moura : Hat-Trick Itu Adalah Momen Terbaik Saya

M88FC – Pemain bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengingat kembali prestasinya saat mencetak hat-trick kegawang Ajax dalam pertandingan babak semi-final Liga Champions musim lalu yang mana menurutnya itu adalah moment terbaik dalam karirnya.

Pemain asal Brasil tersebut berhasil tampil sebagai pahlawan saat ini timnya bertandang kemarkas Ajax dalam laga leg kedua babak semi-final Liga Champions.

Yang mana dia berhasil mencetak hat-trick dibabak kedua untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan gol-golnya itu telah membuat timnya mendapatkan tiket kebabak final walapun pada akhirnya mereka kalah dari Liverpool dipartai puncak.

Dia mengatakan kepada Lance !: “(Pertandingan kedua di Amsterdam) Itu adalah momen terbesar dalam karier saya, momen paling istimewa. Tentu saja saya telah mengalami yang lain, seperti perpisahan saya dengan São Paulo yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Tetapi itu luar biasa karena ini adalah kompetisi yang hebat, karena ini adalah Liga Champions dan pertandingan itu sulit. Kami kehilangan 2 gol menjadi 0 tandang dan kami harus mencetak tiga gol dalam 45 menit.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close