Liga Spanyol

Lucas Torreira Masuk Daftar Belanja Atletico Madrid

M88FC – Menurut laporan di Spanyol, manajer Atletico Madrid, Diego Simeone tertarik untuk mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal dengan status pinjaman.

Arsenal ingin menyelesaikan penjualan lebih lanjut sebelum akhir jendela transfer untuk mendanai perpindahan pemain Atletico Madrid, Thomas Partey dan gelandang Lyon, Houssem Aouar.

The Gunners terbuka untuk melepas Torreira dengan pemain internasional Uruguay itu menarik minat dari Fiorentina dan Torino.

Namun menurut AS, Atletico juga tertarik dan kini telah membuka pembicaraan dengan Arsenal untuk membahas kesepakatan untuk Torreira.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Atletico awalnya ingin merekrut Torreira dengan status pinjaman, sementara Simeone secara pribadi telah menghubungi sang gelandang pada beberapa kesempatan untuk membujuknya pindah ke Spanyol.

Torreira saat ini tidak disukai di Arsenal karena ia gagal masuk dalam skuad matchday Mikel Arteta untuk dua pertandingan Liga Premier pertama musim baru.

Arsenal telah menawarkan Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuat Partey pindah ke Stadion Emirates.

Namun Atletico menolak tawaran Arsenal musim panas ini dan meminta The Gunners memenuhi klausul pelepasan € 50 juta (£ 45,5 juta) dari Partey. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button