Liga Spanyol

Luis Enrique Tidak Senang Bermain Sepakbola Tanpa Penggemar

M88FC – Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan bahwa Bermain tanpa penggemar lebih sedih daripada berdansa dengan adikmu.

Komentarnya muncul setelah Bundesliga Jerman kembali akhir pekan lalu dengan semua pertandingan digelar tanpa penggemar – kenyataan yang kemungkinan akan menghadapi sepak bola yang dipentaskan selama beberapa bulan mendatang.

La Liga berharap untuk kembali beraksi pada pertengahan Juni setelah klub kembali berlatih awal bulan ini, dengan para pemain sekarang diizinkan untuk berlatih dalam kelompok hingga 10.

Liga Premier Inggris dan Serie A di Italia juga berharap untuk menyelesaikan kampanye 2019/20 tetapi banyak hambatan tetap di jalan mereka untuk kembali, sementara penggemar mungkin tidak diizinkan untuk kembali ke tribun selama sisa tahun kalender.

“Bermain tanpa penggemar lebih menyedihkan daripada berdansa dengan kakakmu,” kata Luis Enrique kepada Colgados del Aro, seperti dilansir ESPN. “Saya melihat beberapa pertandingan dari Jerman pada akhir pekan dan itu mengerikan.

“Kau bisa mendengar semuanya, semua hinaan, dan kau kehilangan keintiman saat-saat yang lebih baik. Tetapi kita harus ingat bahwa ini adalah bisnis yang menghasilkan banyak uang.

“Meskipun masih jauh dari bermain dengan penggemar, saya mengerti itu bisa berfungsi sebagai cara membantu orang berurusan dengan kuncian. Tapi sepak bola dalam keadaan seperti ini aneh. ”

Bos Spanyol itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa para pemain tidak perlu khawatir dengan risiko kesehatan yang terlibat dalam kembali beraksi: “Sebagai pemain, saya akan bersemangat untuk kembali bermain secepat mungkin. Saya tidak akan takut.

“Pada tingkat pribadi, saya tidak khawatir tentang virus tetapi saya sadar akan ada dampak pada orang tua dan mereka yang rentan terhadap penderitaan yang lebih besar. Sebagai seorang pelatih, saya ingin memulai karena semuanya itu lebih berarti daripada karena saya ingin untuk kembali. ”

Mantan bos Barcelona Luis Enrique kembali sebagai pelatih Spanyol akhir tahun lalu untuk menggantikan mantan nomor duanya Robert Moreno, setelah sementara mengundurkan diri menyusul kematian putrinya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close