Liga ItaliaLiga PrancisLiga Spanyol

Lyon Ingin Rekrut Pemain Inter Tapi…

M88FC.Com – Menurut laporan yang beredar di Italia dan Prancis, Lyon memang telah telah mengkonfirmasi minat mereka untuk mendatangkan bek kiri Inter Milan yakni Dalbert Henrique Chagas Estevão, yang dikenal sebagai Dalbert tetapi ingin mempertimbangkan pilihan mereka terlebih dahulu.

Dan laporan dari Italia menyatakan bahwa Dalbert mendekati kepindahan ke klub Ligue 1 itu dengan biaya di wilayah € 20m.

Namun, Presiden Lyon saat ini yakni Jean-Michel Aulas memperingatkan klubnya ‘tidak dapat menandatangani setiap pemain Brasil’ karena mereka hanya memiliki satu tempat non-UE yang kosong.

“Ya, kami telah melihatnya,” kata Aulas kepada RMC Sport.

“Tapi kekhawatiran saya adalah bahwa aturan mengenai jumlah pemain non-UE belum berubah.”

“Kami memiliki tiga pemain non-UE dengan kedatangan Jean Lucas, jadi kami harus membuat pilihan pada pemain keempat.”

“Harga Dalbert telah turun banyak karena dia belum banyak bermain. Dia menarik minat kita, tetapi kita tidak bisa menandatangani setiap orang Brasil.”

Sementara itu, Inter menghabiskan € 21 juta untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun dari Nice pada musim panas 2017, tetapi ia telah bermain hanya 26 pertandingan dalam dua musim.

Disisi lain, Lyon membutuhkan pengganti Ferland Mendy karena ia sudah bergabung dengan Real Madrid tetapi telah mengalami revolusi Brasil dengan pengangkatan Sylvinho dan Juninho Pernambucano. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button