Liga InggrisLiga Spanyol

Madrid Akan Buat Langkah Kedua Untuk Pogba

M88FCReal Madrid kabarnya akan membuat langkah kedua untuk Paul Pogba di akhir musim setelah tawaran mereka ditolak oleh Manchester United musim panas lalu.

Dan menurut laporan dari Sky Sports, Pogba sudah cukup hidup di Old Trafford, dengan gelandang itu secara pribadi bersikeras bahwa dia bisa ‘berbuat lebih baik’.

Dan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus puas tanpa Pogba untuk sebagian besar musim ini dengan pemain internasioanl Prancis itu absen karena serangkaian cedera.

Tapi itu tidak akan menghentikan Los Blancos membuat langkah lain untuk pemain berusia 26 tahun itu ketika bursa transfer berikutnya dibuka, dengan United dilaporkan bersedia menerima tawaran sebesar € 180 juta.

Dan Seperti yang dijelaskan Kaveh Solhekol: “United menghargainya dengan harga £ 150 juta musim panas lalu dan tidak ada cara Real Madrid akan membayar sebanyak itu selama bursa transfer di mana mereka menghabiskan hampir £ 300 juta untuk pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic , Eder Militao dan Ferland Mendy.”

“Real Madrid akhirnya melakukan penawaran rendah akhir £ 26 juta ditambah James Rodriguez yang ditolak oleh United.”

“Madrid akan kembali ke Pogba musim panas ini di mana ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak Old Trafford-nya, meskipun United memiliki opsi no-brainer untuk memperpanjangnya dengan 12 bulan lagi.”

“Dia akan berusia 27 bulan depan dan tidak ada indikasi dia akan mau menandatangani kontrak Old Trafford baru.”

“Itulah mengapa masuk akal bagi United untuk menjual Pogba musim panas ini.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button