Liga ChampionsLiga EropaLiga Inggris

Man United Dan Chelsea Masuk Empat Besar

M88FCManchester United dan Chelsea berhasil mengklaim dua tempat terakhir kualifikasi Liga Champions pada hari terakhir Liga Inggris.

Tim asuhan Frank Lampard itu mengalahkan Wolves 2-0 sementara United meraih tempat Liga Champions lainnya berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City, yang gagal dalam finis empat besar meskipun menghabiskan sebagian besar musim di bagian atas klasemen.

Skuad asuhan Brendan Rodgers unggul 14 poin dari United baru-baru ini pada Januari, tetapi penalti menit ke-71 Bruno Fernandes dan gol dari Jesse Lingard membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer selesai di atas Leicester setelah 38 pertandingan.

Hasil imbang akan cukup bagi Leicester untuk finis keempat jika Chelsea dikalahkan oleh Wolves, tetapi gol di babak pertama dari Mason Mount dan Olivier Giroud mengesampingkan kemungkinan itu sejak dini.

Jamie Vardy, yang memenangkan sepatu emas dengan 23 gol, hanya berhasil melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang pada babak kedua sebelum Fernandes mengkonversi rekor penalti ke-14 United musim ini dan Lingard menambahkan satu lagi untuk memastikan kembalinya kompetisi klub utama Eropa. Dan yang paling mengejutkan adalah Jonny Evans dapat kartu merah setelah melanggar Scott McTominay.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 di Crystal Palace memastikan Tottenham finis enam besar dan tempat kualifikasi terakhir untuk Liga Eropa musim depan, dengan Wolves turun ke posisi ketujuh karena selisih gol. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button