Liga Inggris

Manchester City Incar Striker Benfica Darwin Nunez

M88FC – Manchester City kini sibuk awasi striker Benfica Darwin Nunez, menegaskan hanya untuk berjaga-jaga jika Sergio Aguero hengkang.

City kini memprioritaskan untuk mencari pemain yang bisa menggantikan posisi penyerang yang bisa dipakai jangka panjang, menyusul Aguero yang dikabarkan bisa saja pergi.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut kini berusia 33 tahun pada akhir musim, insiden yang membuatnya tidak bermain karena terus-menerus cedera membuat City harus mencari cara untuk menemukan penggantinya untuk saat ini.

Belum lagi Aguero akan habis kontraknya sebentar lagi dan belum memberi tanda dirinya akan bertahan atau pergi setelah menjadi pemain dengan momok paling tegas di Etihad Stadium.

Dirinya telah menjadi pemain paling berjasa karena meraih catatan rekor pemain City dengan gol terbanyak di klubnya, bahkan telah menjadi pemain tersubur dengan hat-trick terbanyak di Liga Premier.

Sementara itu, dilansir dari The Telegraph, mereka melaporkan bahwa satu-satunya pemain yang saat ini dipertimbangkan untuk peran tersebut adalah pemain internasional Uruguay berusia 21 tahun Nunez, yang tampil mengesankan dengan lima gol musim ini untuk Benfica sejak pindah dari Almeria pada musim panas.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa meski ia dianggap sebagai Edinson Cavani berikutnya di negara asalnya, City yakin ia perlu lebih mengembangkan permainannya sebelum mereka mencoba membawanya ke Liga Premier.

Seperti yang banyak pemain ketahui, EPL adalah liga dengan intensitas paling tinggi dibandingkan liga top papan atas di negara lain, pemain seperti Timo Werner dan Kai Havertz bahkan mengatakan butuh waktu beradaptasi yang lama untuk menyesuaikan diri dengan permainan yang cepat di Liga Premier. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button