Liga InggrisLiga Italia

Manchester City Terus Kejar Kalidou Koulibaly

M88FC – Laporan di Italia mengatakan bahwa Klub Liga Premier, Manchester City sedang mengejar bek Napoli Kalidou Koulibaly, meskipun harganya tetap € 100 juta.

Menurut Calciomercato.it, Pep Guardiola bertekad untuk membawa pemain internasional Senegal ke Etihad untuk musim depan.

Liverpool telah lama dikaitkan, tetapi Sky Sports UK hari ini mengklaim bahwa mereka mengurangi anggaran transfer mereka, seperti yang sudah terlihat dengan menarik diri dari Timo Werner yang mengajukan penawaran perang dengan Chelsea.

Mereka tidak akan membayar lebih dari € 60-70 juta untuk Koulibaly dan itu jauh di bawah harga yang diminta € 100j dari negosiator tangguh, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Koulibaly berusia 29 tahun awal bulan ini dan terikat kontrak dengan Napoli hingga 2023, setelah bergabung dari KRC Genk untuk € 7,75 juta pada 2014.

Manchester United juga menunjukkan minat pada K2, tetapi tampaknya telah memindahkan fokus mereka di tempat lain belakangan ini.

Calciomercato.it juga menyarankan bahwa jika Koulibaly dijual, ia akan digantikan oleh Nikola Milenkovic dari Fiorentina, sementara Napoli juga dikenal dalam negosiasi untuk pemain bertahan Lille, Gabriel Gabriel. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close