Liga InggrisLiga Jerman

Manchester City Tolak Tawaran Besar Bayern

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Manchester City telah menolak tawaran besar pembukaan Bayern Munich yakni sebesar 70,7 juta poundsterling untuk Leroy Sane.

Sane telah menjadi topik hangat di Bavaria akhir-akhir ini, dengan beberapa pemain dan anggota staf mendukung potensi kedatangannya, jadi hampir tidak mengejutkan ketika tim mengajukan tawaran € 80 juta mereka untuk penyerang pekan lalu.

Juga tidak mengejutkan bahwa pemenang treble domestik menolak pendekatan pembukaan ini, dengan Pep Guardiola ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun di Manchester.

Dan menurut laporan media berita bola di Inggris, Die Roten ingin mendatangkan Sane untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang akan pergi, namun Munich harus melakukan yang lebih baik daripada tawaran awal £ 70,7 juta.

Dan Bayern diyakini akan mempertimbangkan apakah akan memperluas tawaran kedua, dengan harapan tawaran yang dilontarkan nanti akan diterima.

Pemain berusia 23 tahun itu, yang dicemooh oleh skuad Piala Dunia 2018 milik Die Mannschaft, telah digunakan cukup hemat oleh Guardiola musim ini, terutama untuk pemain yang sama berbakatnya dengan dirinya sendiri, tetapi ini tidak berarti bahwa pelatih itu ingin membiarkan cuti anak muda itu.

Sebaliknya, seperti yang dijelaskan oleh pelatih: “Kami menawarkan untuk memperpanjang kontraknya. Kami ingin dia tetap di sini. Apa buktinya lebih dari enam, tujuh bulan kami ingin memperpanjang kontraknya? Jika kami tidak menginginkannya, kami tidak memperpanjang kontraknya.”

Namun, ia kemudian mengakui: “Beberapa gerakan harus kami lakukan untuk musim depan, karena orang ingin pergi, pemain ingin bermain. Mereka menerima tidak bermain untuk suatu periode tetapi itu normal bahwa mereka ingin bermain lebih banyak. Saya tidak bisa meyakinkan itu kepada siapa pun jadi saya mengerti sepenuhnya.”

Sementara itu, ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah mengakui: “Kami akan mencoba. Saya tidak bisa berjanji apakah itu akan berhasil. Kami sudah memiliki ide ketika dia masih bersama Schalke, tetapi pada saat itu kami tidak memiliki tempat reguler yang terjamin untuknya. Robben dan Ribéry berada di puncak tiga tahun yang lalu.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button