Liga Inggris

Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba

M88FC – Andy Gray dilaporkan meminta Manchester United untuk menjual Paul Pogba dan merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish di bursa transfer musim panas.

Pemain asal Prancis itu [Pogba] telah mengalami musim yang membuat frustrasi dengan cedera yang membatasi dirinya hanya untuk tujuh penampilan di Liga Premier.

Pogba secara luas diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim, dengan Real Madrid dan Juventus tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Mantan striker Skotlandia, Gray, percaya bahwa sekarang adalah saatnya bagi Manchester United untuk menjual Pogba untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Dan Gray mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak Grealish sebagai pengganti Pogba.

Sementara itu, Grealish sedang sangat terkait dengan kepindahan 70 juta poundsterling ke Manchester United, setelah membintangi Aston Villa sejauh ini di Liga Premier.

Gray memberi tahu Daily Star: “Kami tidak tahu bagaimana sepakbola akan terjadi melalui [krisis coronavirus] ini.

“Kami tidak tahu apakah sepakbola akan sama lagi dan apakah itu akan memengaruhi nilai dan gaji pemain. Kami memasuki dunia yang tidak dikenal.

“Tapi ketika debu mengendap, jika aku bisa menjual Pogba seharga £ 100 juta dan membawa Grealish seharga £ 70 juta, aku akan melakukannya dalam sekejap.

“United mungkin masih bisa mendapatkan uang mereka kembali di Pogba. Kami tahu nilainya secara komersial dan di media sosial dengan jutaan pengikutnya.

“Itu penting bagi klub sepakbola akhir-akhir ini dan itu memberinya pujian tambahan. Tapi penggemar tidak terlalu peduli tentang semua itu.

“Mereka hanya ingin dia berkontribusi di lapangan sepakbola. Dia cukup banyak gagal di United. Apakah ini kesalahannya sendiri atau nasib buruk karena cedera?

“Saya pikir itu mungkin kombinasi keduanya. Saya tidak kenal Pogba jadi saya tidak menilai karakternya, saya menilai apa yang ia bawa ke United dan itu belum cukup dekat.

“Real Madrid sepertinya cocok untuknya – dan agennya telah berusaha keras untuk itu.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button