Liga Inggris

Manchester United Ingin Datangkan Ousmane Dembele

M88FCManchester United membuka diskusi dengan Barcelona untuk mengamankan kesepakatan pinjaman Ousmane Dembele selama satu musim.

Borussia Dortmund tampaknya telah mengesampingkan kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United musim panas ini Setan Merah terpaksa menjelajahi pasar untuk mencari alternatif meskipun menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain sayap Inggris itu.

Ousmane Dembele telah berjuang untuk performa dan kebugarannya sejak pindah dari Dortmund ke Camp Nou pada tahun 2017 dan Setan Merah telah mengidentifikasi pemain berusia 23 tahun itu sebagai opsi cadangan yang mungkin untuk Sancho dengan hanya kurang dari dua minggu tersisa dari jendela transfer musim panas.

Menurut Duncan Castles of Record Sport, pejabat senior United, termasuk wakil ketua eksekutif Ed Woodward, telah memulai pembicaraan dengan Barcelona untuk mengukur ketersediaan potensial Dembele.

Laporan tersebut mengklaim Barcelona terbuka untuk memberikan sanksi terhadap langkah sementara untuk penyerang sebelum batas waktu transfer bulan depan – tetapi hanya jika opsi pembelian wajib disertakan dalam perjanjian mereka.

Barcelona diperkirakan menuntut bayaran € 100 juta (£ 92 juta) dari klub yang ingin mendatangkan Dembele musim panas ini. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button