Liga InggrisLiga Spanyol

Manchester United Ingin Madrid Lupakan Pogba

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola yang beredar di Spanyol dan Inggris, Manchester United ingin Real Madrid melupakan kesempatan untuk merekrut Paul Pogba musim panas ini.

Padahal pemain timnas Prancis itu adlaah target Zinedine Zidane di busa transfer musim panas. Dan Pogba dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini dan terbukan untuk mendarat di Santiago Bernabeu.

Dan menurut laporan AS, Madrid telah membuka pembicaraan mengenai kesepakatan untuk Pogba dan meminta United untuk menetapkan harga bagi gelandang itu.

Tetapi respons The Red Devils adalah bahwa Pogba tidak akan dijual musim panas ini dan mereka tidak berniat untuk menurunkan pemain berusia 26 tahun itu karena ia tetap menjadi kunci bagi rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Los Blancos meminta Pogba untuk memberi tahu Man United bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini agar negosiasi dapat berlangsung.

Laporan di Spanyol juga mengklaim bahwa Zinedine telah memiliki perselisihan dengan Florentino Perez mengenai kepindahan ke Pogba karena presiden Madrid lebih memilih untuk menandatangani Christian Eriksen.

Dan berbicara minggu lalu, Eriksen mengindikasikan bahwa ia akan terbuka untuk meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Madrid musim panas ini.

‘Saya memiliki rasa hormat yang paling liar dan terdalam untuk semua yang telah terjadi di Tottenham. Tetapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Eriksen kepada Ekstra Bladet.

“Real Madrid adalah langkah maju tetapi kemudian Madrid akan mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham dan mengatakan bahwa mereka menginginkan Christian. Dan itu belum dilakukan sejauh yang saya tahu.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button