Liga InggrisLiga Spanyol

Manchester United Ingin Rekrut Gelandang Real Madrid Ini

M88FC – Raksasa Liga Premier, Manchester United dilaporkan telah menyiapkan biaya rekor dunia sebesar € 500 juta untuk bintang Real Madrid Federico Valverde.

United ingin memperkuat pilihan lini tengah mereka selama musim panas, dengan Manjaer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kedatangan pemain internasional Portugal Bruno Fernandes Januari.

Namun, setiap minat potensial pada pemain internasional Uruguay Valverde sekarang tampaknya berakhir, karena klausul rilis yang besar di Madrid.

Menurut laporan di Daily Mirror, Setan Merah telah diberitahu bahwa pihak La Liga hanya akan mempertimbangkan penawaran yang memenuhi biaya pembelian penuh pemain berusia 21 tahun itu menjelang kampanye 2020-21.

Namun, Valverde sepertinya tidak ingin pindah dari Santiago Bernabeu, setelah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk tim Zinedine Zidane musim ini.

Zidane telah beralih antara Valverde dan veteran Luka Modric, dengan pemain internasional Kroasia berpotensi meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada 2021. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close